My Cy-World

Just for fun. Take out with full credit!

Rabu, 16 Juni 2010

Sinopsis Drama Korea : Brilliant Legacy

Pemain Utama - "Legacy Brilliant"

Han Hyo Joo sebagai Go Eun Sung
Lee Seung Ki Woo Sun Hwan
Bae Soo Bin sebagai Park Juni Se
Moon Chae Won sebagai Yoo Sung Mi

Sinopsis - Brilliant Legacy

drama Korea yang juga memiliki judul "Brilliant Legacy" sangat mirip dengan cerita cinderella, sebuah cerita kehidupan "Seong Eun" yang tinggal di sebuah keluarga yang sangat kaya, tapi tiba-tiba berubah ketika ayahnya meninggal, ia telah kehilangan semua, termasuk pemberhentian oleh ibu tirinya. Korea Drama "Brilliant Legacy" juga menceritakan kisah cinta antara "Seung Eun" - Jun Se - Seong Mi, dan Hwan.

Banyak hal yang membuat drama Korea yang layak untuk sebuah film favorit. Hubungan antara 'Seung Eun "dan" Hwan "yang awalnya saling membenci sampai menjadi jatuh cinta, dan sifat dan sikap" Hwan "yang awalnya sangat frustasi karena dia tidak pernah tersenyum, keras kepala dan tidak pernah bisa menghormati orang lain, tapi kemudian berubah menjadi orang baik, yang sangat hangat (dan akhirnya kita akan tahu mengapa Hwan memiliki kebiasaan buruk), dan banyak adegan romantis dan cerita menyenangkan lainnya. Pokoknya drama Korea "Brilliant Legacy" benar-benar keren. Pada kenyataannya, berita yang menyebutkan bahwa peringkat ini film Korea bahkan mengalahkan peringkat dicapai oleh film Korea "Boys Before Flowers" dan membuat drama Korea yang semula direncanakan 26 episode menjadi 28 episode.

Bagi pecinta Film Artis Korea Korea Dan Di Indonesia, mulai 15 Januari 2010 dibintangi, terkait masih berlangsung pukul 15,30 Senin-Jumat, pastikan nama dan Kembali menyaksikan Brilliant Legacy, Salah Satu drama Korea Terbaik Yang Dibuat tanggal Artis-Artis Korea Terbaik Han Hyo-Joo Lee Seung-Dan gi Di Indosiar.



(terima kasih kepada:http://torokossik.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar